Thursday, September 29, 2016

Berkenalan Dengan High Paying Keyword - Hari Ke Dua Edisi 3 Bulan Menuju $100 dari GA

Setelah kemarin sudah memosting artikel Hari Pertama, Edisi 3 Bulan Menuju $100 dari Google Adsense kali ini sudah menginjak hari ke dua, akhirnya pada hari ini saya belajar tentang High Paying Keyword. Ternyata salah satu hal yang mempengaruhi besarnya pendapatan dari program PPC google adsense adalah pemilihan kata kunci yang coba di bidik untuk iklannya. 

Misalkan, blog ini berisi tentang artikel informasi seputar bisnis online di internet, kira kira iklan yang cocok keluar di blog penghasil uang ini apa coba ? Ya, salah satunya adalah iklan tentang cara cepat kaya, atau iklan tentang cara cepat mendapatkan uang dalam sekejap. Padahal untuk iklan tersebut, jika pengunjung blog ini mengeklik iklan tersebut, maka saya mendapatkan nilai bayaran yang kecil, sekitar 100 sampai 300 rupiah saja. 


Itulah kehebatan dari program PPC Google Adsense, dia bisa menampilkan iklan yang relevan dengan isi dari konten blog atau website, sehingga iklan yang tampil memiliki peluang di klik besar, karena iklan dan konten memiliki korelasi yang berhubungan. Misal, seseorang mencari di internet tema blog yang bagus untuk menghasilkan uang, lalu masuk ke blog yang menyediakan tema gratis, kemudian di blog itu ada iklan berupa gambar tema blog yang bagus, maka orang tersebut besar kemungkinan akan mengeklik pada iklan gambar tema blog tadi. 

Nah, untuk ini makanya saya mencoba untuk mencari high paying keyword, memilih kata kunci dengan nilai klik yang tinggi, dan saya lumayan memahaminya. Setelah di telusuri kata kunci yang memiliki nilai klik tinggi dan saya cukup bisa mengikuti untuk menyediakan konten tentang kata kunci tersebut adalah "Insurance" Jadi pada hari kedua ini, saya berkenalan dengan High Paying Keyword, dan memilih kata kunci "Insurance" yang ingin saya optimalkan dalam 3 bulan ini. Semoga target saya tembus ya, minta doanya ya hehehe.. Terima kasih, jangan lupa untuk berlangganan artikel blog penghasil uang ini untuk mengikuti bagaimana kisah saya, apakah 3 bulan berikutnya saya bisa mendapatkan $100 dari Google Adsense ?

Buat yang ingin mengenal dan mengoptimasi blog kamu dengan High Paying Keyword agar earning yang di dapatkan bisa maksimal, silahkan cari referensinya dengan kata kunci "cara memilih High Paying Keyword (HPK)" atau "daftar High Paying Keyword (HPK)" kalau mau Indonesia, tinggal di tambah kata kunci "Indonesia" sudah banyak yang menshare tentang HPK Google Adsense ini, Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...