Sunday, February 14, 2016

Cara Belajar Bahasa Yang Baik Dan Efektif

Meskipun blog ini bernama blog penghasil uang, namun tidak harus melulu menulis tentang bisnis online saja, kali ini saya menulis tentang Cara Belajar Bahasa Yang Baik dan Efektif. Meskipun dulu saya pernah menulis tentang cara belajar yang efektif, yang ternyata dua kali postingan dengan judul yang sama yaitu bagaimana cara belajar yang efektif. Dan kali ini tentang cara belajar bahasa yang baik dan efektif.


Kenapa saya menulis tentang cara belajar bahasa yang baik dan efektif ? Kenapa tidak cara belajar matematika atau lainnya, karena saya dari dulu ingin belajar bahasa inggris sampai sekarang tidak bisa bisa. Jadi saya menuliskan berdasarkan kegagalan saya belajar bahas inggris, sehingga bisa dikatakan jika anda tidak mengikuti atau melakukan penyebab kegagalan saya dalam belajar bahasa inggris mungkin anda bisa sukses belajar bahasa asal tidak melakukan kesalahan saya dalam belajar bahasa inggris.

Cara belajar bahasa yang baik dan efektif adalah mengenali kecerdasan linguistik kita. Meskipun hanya bahasa, ternyata ini juga di kelompokan jenis kecerdasan tersendiri. Untuk bisa belajar bahasa maka yang di perlukan adalah kesabaran dan ketelatenan. Kita harus sabar menghapalkan kosakata, kita harus telaten menghapalkan susunan kalimat. Tidak bisa cukup seminggu sekali atau dua kali, tetapi setiap saat. Bahkan beberapa teman saya ketika mulai menggunakan cara belajar bahasa inggris yang baik dan efektif adalah dengan menempelkan nama benda yang ada didalam rumah dengan nama benda tersebut dalam bahasa inggris. 

Itu tadi hanya salah satu contoh cara belajar bahasa yang baik dan efektif, cara lainnya untuk belajar bahasa yang efektif yaitu dengan menemukan rekan praktik yang bisa di gunakan untuk bercakap cakap baha inggris dalam kesehariannya. Semakin sering kita menggunakan bahasa inggris, maka kemungkinan untuk cepat menguasai bahasa inggris akan semakin lebih cepat, Itu tadi adalah cara belajar bahasa yang baik dan efektif, mungkin ada yang ingin menambahi bagaimana cara belajar bahasa yang  baik dan efektif dari saya.

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...