Sunday, July 17, 2011

Peluang Bisnis Online Tetap Berpotensi

Beberapa waktu yang lalu saya telah memposting peluang bisnis onlline tanpa ribet, karenanya biasanya orang-orang yang ingin terjun di bisnis online banyak yang berpikir bahwa bisnis online itu ribet, Baiklah, kali ini saya ingin menulis tentang peluang bisnis online, mengapa kita harus menggeluti bisnis online ?? well, oke kita mulai.
Salah satu alasan yang harus kita pikirkan ketika kita memikirkan tentang peluang bisnis online adalah, bahwa bisnis online menggunakan media internet, dan lewat internet ini tersedia pasar yang sangat sangat luas, karena internet bisa diakses oleh banyak orang diseluruh dunia, di belahan mana saja, Well bukankah ini sebuah peluang bisnis yang sangat besar untuk berpromosi bukan ? Ya inilah salah satu peluang bisnis online yang saya asa tidak bisa di lewatkan oleh pelaku bisnis apapun, apakah itu petani, konveksi, maupun sebagainya, Karena kita bisa menjadikan internet ni sebagai ajang promosi yang berpotensi untuk usaha kita, bukan begitu ???

Sekarang bisa kita bayangkan, jika kita mempunyai usaha jaitan, tetapi kita tidak memberi tahukan kepada seseorangpun bahwa kita membuka usaha jahit, bahkan kita tidak memasang papan di depan rumah kita yan menunjukan bahwa disitu ada usaha jahit, apa yang terjadi ? Banyakkah orang yang tahu kalau kita memiliki usaha jahit ? mungkin tidak, hanya beberapa orang yang kebetulan akan tahu bahwa kita memiliki usaha jahit, langkah proosi harus dilakukan, pencarian pelanggan harus di mulai, untuk apa ??? tentu saja untuk mendapatkan pelanggan yang akan menggunakan jasa kita, Ada yang menggunakan jasa kita, itu berarti bahwa kita bisa mengambil uang dari pelanggan dengan menukarkan jasa kita. Ya dengan menjual jasa atau produk, kita punya kesempatan untuk mendapatkan uang dari orang lain. Bagaimana dengan jasa jahit tadi ketika di tawarkan dari internet ??? mungkin kita bisa jahit sau karya desain kita, kita tawarkan dari internet, dan mulai melakukan promosi, mungkin ada yang tertarik karena keunikan desain kita, mereka bisa menghubungi kita dan melakukan pembelian atau pesanan. Dan ini tentu juga bisa di gunakan untuk bisnis yang lainnya, Well, ribet ??? mungkin itu pemikiran yang muncul untuk anda yang tidak tahu mesti bisnis apa di internet ? Well, sailahkan baca saja artikel Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet saya, ingat bersikaplah bijak ketika mendapatkan informasi, setelah membaca artikel tersebut, silahkan mencari referensi lain dari berbagai sumber. So Peluang bisnis online tetap berpotensi kok :)

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...