Tuesday, June 15, 2010

Game Sepak Bola

Gegap Gempita piala dunia terasa hampir di seluru belahan dunia, Demam sepak bola dimana-mana, kali ini blog penghasil uang, mencoba menulis tentang game-game sepak bola, siapa tahu ada teman-teman yang ikut demam sepak bola, sehingga mencari permainan game sepak bola online di internet. Kalau game taruhan bola mah itu judi, baiklah langsung saja, buat teman-teman yang suka bermain sepak bola atau sedang mencari game sepak bola, barusan saya menemukan situs penyedia game yang banyak game bola nya, tetapi gamenya kecil, yaitu disini, game sepak bolanya kartun, tetapi lumayan juga ketika sedang bosan, main game sepak bola tersebut sebentar.

Kalau yang ini ada game sepak bola lagi, tetapi saya belum mencobanya, dari keterangannya sepertinya kita berperan sebagai manager sebuah klub bola, buat yang suka sepak bola, gak ada salahnya mencoba game yang satu ini. tetapi untuk game sepak bola yang ini saya belum mencobanya lho, jadi tidak tahu bagaimana kerja game ini.

Masih banyak game sepak bola keren lainnya , misalnya Pro evolution soccer, FIFA MANAGER, FIFA 09. Silahkan dihunting sendiri game-game tentang sepak bola itu di google, mungkin anda bisa mendownload versi demonya, atau anda bisa beli game game sepak bola itu, untuk yang suka sepak bola, bermain permainan game sepak bola sangatlah menyenangkan.

Artikel Lain :

3 comments:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...