Saturday, January 2, 2010

SMS Romantis Untuk Kekasih Hati

Sms romantis ucapan untuk kekasih hati bisa kita gunakan ketika kita sedang berusaha mencuri hati seseorang yang kita cintai, sms ucapan romantis juga bisa kita gunakan untuk menumbuhkan rasa mesra dengan pasangan kita (Disini saya tidak katakan pacar lho ya). Beruntung sekali buat kalian yang bisa menyusun kata-kata indah untuk dijadikan sebagai ucapan dalam sms romantis untuk kekasih hati, tetapi jika kalian tidak bisa merangkai kata indah dan mesra untuk sms ucapan yang romantis, maka kalian tinggal mencari di mesin pencari tentang contoh-contoh kata romantis untuk sms ucapan kepada wanita kekasih hati, baik untuk sms ucapan selamat malam, maupun sms ucapan selamat pagi.

Berikut adalah contoh dari sms ucapan romantis yang pernah saya terima, meskipun sudah pernah saya t ulis dalam postingan sms ucapan selamat malam, so sweet, gak ada salahnya saya tulis lagi disini sebagai contoh kata-kata romantis yang bisa di gunakan untuk kata-kata dalam sms ucapan romantis buat kekasih hati belahan jiwa.

Contoh sms romantis :

"jika hari ini langit cerah, hitung dan rasakan kehangatan bintang bintang dilangit, sebanyak itu aku bersyukur telah mengenalmu"

Itu tadi contoh sms romantisnya, hehehe maaf kalo aku hanya memberikan satu contoh sms romantis, buat teman-teman yang ingin menambahin contoh sms romantisnya, silahkan bisa ditulis di koment hohohoho.

Artikel Lainnya :


3 comments:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...