Sunday, November 29, 2009

Bagaimana Langkah Awal Memulai Bisnis Online ?

Bisnis Online, saya yakin jika Anda selalu berhubungan dengan internet, istilah bisnis online ini tidak asing di telinga anda, tetapi saya tahu bahwa banyak orang bingung harus mulai dari mana saat ingin memutuskan memulai usahanya di bisnis online. Saya sendiri juga bingung harus bagaimana saya mengambil langkah awal memulai bisnis online, karena begitu banyak program bisnis yang online yang bisa kita jalankan dengan potensi pendapatan yang sangat besar.

Setelah saya mempelajari secara otodidak tentang bagaimana langkah awal memulai bisnis online, maka saya mendapatkan kesimpulan bahwa program reseller adalah program bisnis online yang mudah untuk dilakukan oleh pemula. Kenapa saya berkata seperti itu ? Misalnya jika saya sebagai pemula mengambil bisnis PPC, maka untuk mendapatkan penghasilan yang signifikan, saya mempunyai kesulitan karena saya belum mempunyai blog atau situs yang memiliki traffick tinggi. Jika saya mengambil langkah awal dalam bisnis online saya dengan menjual ebook sendiri, tentu saja saya belum mengenal asam garam tentang bagaimana cara-cara menjual ebook tersebut. Nah makanya menjual ebook orang lain adalah sebagai salah satu langkah awal untuk belajar bagaimana cara menjual ebook.

Memang menjual ebook orang lain itu kita memerlukan modal untuk membeli hak jual kembali bukan ? Saya kira tidak ada salahnya kita membeli salah satu ebook tentang bisnis online yang ada di internet, tetapi harap dipilih ebook mana yang layak untuk di beli, kadang saat mengambil langkah awal bisnis online, kita sering terjebak dengan tuntunan ebook ebook yang sesat dan menyesatkan. Dan saat kita mulai belajar bisnis online dengan bimbingan ebook yang sesat dan menyesatkan, maka yang terjadi adalah kita akan tersesat dan menyesatkan orang lain juga. Tidak ada yang instan, sebelum kia memutuskan untuk membeli sebuah ebook bisnis, maka akan lebih baik jika kita mencari informasi apa si bisnis online itu ? mudahkah bisnis online ? dan hal-hal apa saja yang akan dibutuhkan untuk mendukung suksesnya bisnis online.

Kita harus percaya bahwa untuk sukses, maka diperlukan usaha, waktu dan kemauan serta semangat. Jika kita sudah mempercayai ini, maka kita tidak gampang percaya dengan bujukkan salles letter yang BOMBASTIS yang kadang hal inilah yang menjadi racun buat kita yang memulai bisnis online. Jika kita percaya bahwa bisnis online bukanalah sebuah cara gampang dalam mendapatkan uang, dan kita sudah tahu sedikit tentang apa bisnis online itu, apa saja yang diperlukan dalam bisnis online, maka kita bisa memulai langkah awal bisnis online kita dengan menjadi seorang reseller. (bersambung......)

Artikel Lainnya :

1 comment:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...