Thursday, August 6, 2009

Selamat Jalan W.S Rendra

Ketika saya sedang memeras otak untuk memikirkan postingan saya tentang cara merubah tampilan blog, saya dikejutkan oleh bunyi seruling bambu yang saya jadikan sebagai nada dering di Hp nokia 2600 classic ku. Ku baca isinya ternyata berita duka , berita tentang meninggalnya salah satu seniman dan budayawan kita W.S Rendra. Bunyi smsnya sebagai berikut :

"innalillahi... udah denger kabar belum mas, kalo budayawan W.S Rendra meninggal.. Td jam 10 mlm."

Saya kaget. Termenung sejenak. Baru kemarin-kemarin mbah surip. Sekarang W.S Rendra. Belum ada 5 menit Hp saya berbunyi, ternyata om saya telpon, dan langsung kuntanyakan kabar tersebut. Ternyata dia mau memberi kabar duka ini juga. Artikel tentang cara merubah tampilan blogspot pun saya hentikan ditengah jalan, dan berganti membuat postingan ini. Dengan pelan kupaksa google untuk memberikan kabar tentang meninggalnya Budayawan WS Rendra. Dan ternyata benar Si Burung Merak telah tiada.

Selamat jalan W.S Rendra semoga dosa-dosanya diampuni, amal-amalnya diterima, dan yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan ganti kebahagiaan yang lebih baik. Selamat Jalan Untuk Si Burung Merak.

1 comment:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...