Wednesday, July 29, 2009

Ajang Curhat Kamis

Lelah juga ya kalo harus memposting tentang Cara Mencari Uang di Internet, biar ada selingannya di blog ini bakal ada ajang curhat kamis, ya di mana saya akan mencurhatkan tentang saya disini biar teman-teman bisa mengenal siapa saya Hehehehe, padahal gak ada untungnya ya mengenal saya (-_-)v

Perkenalkan saya admin Blog Penghasil Uang ini, saya jarang sekali menceritakan, masalah-masalah saya dalam blog ini kecuali masalah cinta, seperti yang pernah saya tulis dalam artikel saya yang berjudul sms ucapan selamat malam, so sweet, silahkan di baca buat yang belum baca kisah sms - sms selamat malam saya.

Seingat saya di blog ini menceritakan wanita yang saya cintai disini satu orang, ya dia temen sms malamku, jengku terindah, pink terindah, pemilik mata terindah hehehehe, (Lah, padahal udah ditolak masih di alem-alem aja ya hehehehe abis gimana lagi wong udah cinta ik)

Ini saya nulis sambil dengerin suaranya Luna Maya lho ya, yang nyanyi "disini aku masih sendiri..... merenungi hari - hari sepi, aku tanpamu... aku tanpamu.... " hehehe sambil ngetik ditemani sebatang rokok Jarum kesayangan, wuih nikmat banget, ngayal and Cring cring cring dapat duit Wakakakaka Pletakkkkkkkkkk Globrakkkkkkkk

Inginnya aku berteriak menemani Luna Maya yang terus bernyanyi

Suara.... dengarkanlah aku (emoh... emoh... emoh.... jawab suara)
apa kabarnya pujaan hatiku
aku disini menunggunya
masih berharap didalam hatinya

suara dengarkanlah aku (emoh.... emoh... Jawab Suara)
apakah aku selalu di hatinya
aku disini menunggunya
masih berharap didalam hatinnya

Duh mbak Luna, nyanyian kamu mengingatkan aku pada nya yang mungkin telah melupakanku, Hehehe semoga artikel ini menjadi awal yang baik untuk ajang Curhat Kamis saya ini (-_-) jadi maaf kalo ku hanya bisa membagi kisah-kisah lama, ku hanya bisa membagi cerita nostalgia, cuma itu yang kuberikan, cuma itu yang kubisa persembahkan, karena akuada yang punya, tapi separuh hati ini untuk mu (sambil teriak-teriak nyanyi lagu My Facebook nya Gigi.....)

Udah ah dari pada ntar aku saya malah nyanyi terus hehehehehe.. nice day ya!

2 comments:

  1. ok udh link mas, cek di menu friend links..atau dilink ini http://www.yusaindera.com/2008/02/links.html

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...