Monday, May 25, 2009

Pengaruh Sebuah Tulisan

Gak sadar ternyata sudah beberapa hari saya tidak melakukan update postingan di blog penghasil uang ini. baiklah, kali ini saya akan mencoba mengangkat tulisan disini dengan judul "Pengaruh Sebuah Tulisan" tentu saja maksud saya adalah bisakah sebuah tulisan atau pemilihan kata-kata kita akan berpengaruh pada bisnis online kita atau mendongkrak bisnis penjualan kita dari blog atau situs penjualan kita.

Marilah kita sejenak melakukan kilas balik ke masa beberapa puluh tahun yang lalu, ketika simbah-simbah kita dalam masa peperangan melawan kompeni belanda. Dari cerita sejarah yang saya dengar kebanyakan bahwa puisi-puisi dan hasil sastra adalah bertema dan bersemangat perjuangan, Para pahlawan-pahlawan kita membuat tulisan yang mengobarkan semangat untuk melawan penjajah dihati para pembacanya, hingga dapat mengguggah semangat mengangkat senjata dari yang membaca. Jadi bagai mana menurut Anda ???

Dari situ, saya mengambil kesimpulan bahwa sebuah tulisan yang disusun dengan sedemikian rupa, dapat mempengaruhi pembacanya. Jadi bukan lah hal yang mustahil jika kita sudah menemukan susunan kata-kata yang efektif dalam blog atau situs penjualan kita dapat meningkatkan transaksi untuk produk bisnis yang kita jual, meskipun kita menjualnya dari internet dan secara online.

Tetapi bagaimana, sebuah susunan kata-kata itu bisa sedemikian kuat mempengaruhi pembaca kita, hingga mereka tergerak untuk melakukan pembelian untuk product kita ???

Dalam melakukan penjualan online, blog atau situs penjualan yang kita miliki adalah pengganti kita dalam melakukan pendekatan kepada calon pembeli bukan ? Jadi saat kita menulis artikel yang diharapkan dapat menarik orang agar membeli, maka kita harus menulis apa yang disukai orang-orang. Misal sekarang mungkin banyak orang mencari pekerjaan, kita tulis di artikel kita tersebut adalah tentang bagaimana produk anda bisa menjadi solusi yang tepat dan jitu untuk mengatasi pengangguran, dan bagaimana produk Anda bisa membantu orang yang sedang mencari kerja mendapatkan penghasilan, jika produk Anda adalah produk yang dapat digunakan untuk mencari uang dari internet, karena memang sekarang bisnis online sedang menjamur.

Ajak dialog terlebih dahulu para pembaca Anda, jangan menjadi sok, karena banyak buku tentang sikap menghadapi orang adalah, jangan membesarkan diri kita, jangan memikirkan diri kita, tapi pikirkan tentang orang yang sedang kita hadapi. kira-kira apa masalahnya, jangan pertama langsung kita pamer tentang kesuksesan kita.

Ajak dialog disini bukan lah tanya jawab, tapi kita beri pertanyaan agar pembaca kita sebelum meneruskan membaca maka dia akan sedikit menganalisa tentang apa yang kita tanyakan.

Saya tidak pandai menulis, bahkan pendapatan dari blog saya ini jauh lebih kecil dari Anda. Tetapi kenapa saya berani memposting tentang "Pengaruh Sebuah Tulisan" disini ???

Komentar di blog Anda mungkin lebih banyak dari komentar yang ada di blog saya ??? Jadi dari situ, maka benar jika Anda menyimpulkan bahwa Anda lebih jago menulis dari pada saya. dan saya mengakui itu. Terus kenapa saya berani-beraninya mengajari Anda tentang cara menulis yang baik ???

Hohoho bukan itu maksud saya, maksud saya membuat postingan ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh tulisan ini kepada Anda-Anda senior saya, bisakah saya membuat Anda untuk mengisi buku tamu di blog ini, yang saya letakkan di atas sebelah kanan atas di menu "Buku Tamu".

Hehehehe, saya adalah seorang pencari cara sukses bisnis adsense, dan saya sangat berterima atas masukan Anda kepada saya. Anda bisa menengok buku tamu blog ini DARI SINI

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...