Tuesday, May 19, 2009

Menunggu Pencairan Withdraw

Hemmm setelah beberapa waktu, akhirnya beberapa PTC yang aku ikuti telah mencapai payout minimum. Gak banyak si cuman $1. Diantaranya adalah acount ku di donkeymails.
Langsung aja aku klik whitdraw, dan ini menunggu pembayaran untuk penghasilanku klak klik iklan selama ini, entar wes kalo dapat pembayaran aku posting :)

Aku harus bersukur, karena aku mempunyai sedikit ketahuan (maksudnya saya tahu-red) tentang cara mencari uang dari internet, ataupun cara mencari uang dari blog di internet. Karena bab ini tidak saya dapatkan di pendidikanm formal saya hehehehe. memang sie sampe sekarang belum menunjukan hasil yang signifikan.

Hemmm kadang-kadang saya berpikir, apa sieh dar pendidikan formal saya yang sampai S1 yang dapat saya gunakan utuk mencari uang dalam bidang bisnis usaha sendiri.... (Banyak sie cuman akunya aja kali yang lupa Hehehehehehe....) ternyata eh ternyata, adalah pembentukan sikap kita di S1 dan cara pikir yang terbentuk dari pendidikan itu yang akan membuat kita agar siap dalam menjalani kehidupan ini. Mungkin tidak semua ilmu elektro yang saya dapatkan terpakai untuk mencari uang, tapi dari pendidikan tersebut saya telah mendapatkan lingkungan yang terdiri dari berbagai macam karakter orang dan latar belakang, dan dari situ untungnya saya sempat belajar.

Ada temen saya yang bos warteg, ada yang jago komputer, ada yang bos rental, ada yang pintar melukis, ada yang bergelut di bidang bisnis, dan ada yang cerdas secara pikiran.

Awalnya saya tidak sadar pas ngelakuin itu, saya hanya bergaul pas itu, berteman sambil cari makan siang gratis di rumah mereka atau kos mereka :)Eh gak taunya beberapa dari mereka yang saya dapatkan ternyata sekarang terpakai dalam usaha saya :)

Misal, dulu saya tidak tahu apa-apa soal komputer, saya sering maen ke kosan temen saya yang pinter komputer, disitu perlahan-lahan saya diajari cara nginstal OS, trus cara ngeprint photo, cara utak atik komputer yang lain software dan hardware..... Pas dulu sih saya mikirnya main main saja karena menyenangkan mendapatkan pengetahuan baru, dimintain tolong ngetikin trus abis itu dia yang nyetting, aku yang liat sambil belajar .... eh gak taunya semua itu sangat saya perllukan sekarang :p

Jadi, ilmu apa yang kita dapatkan hari ini, disuatu saat entah kapan, MUNGKIN.... ilmu itu akan terpakai. Bener gak Sie ???? :)

Sukses Yahhhhhh :p

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...