Masukan email Untuk Berlangganan Artikel Blog Ini

Cara Mungubah Skala Inchi Menjadi Centi (cm) Pada Open Office Writer

Wednesday, May 6, 2009

Open Office Writer, program Office yang bisa diandalkan selain Ms word, tetapi karena kebiasaan kita udah lama mengenal Ms word maka mungkin bagi beberapa dari kita akan mengalami kesulitan saat mengoperasikan open Office writter pada pertama mengoperasikannya, termasuk mungkin adalah kesulitan didalam mengubah skala pada open office dari skala inchi menjadi centimeter atau cm.

Beberapa kesulitan yang didapatkan oleh saya ketika skala open office writer masih dalam satuan inchi adalah, saya kesulitan dalam mengatur pagenya, untuk top, botom dan sebagainya, karena gak hapal 1 cm itu berapa inchi. Melihat permasaalahan tersebut, berhubung sekarang saya sudah tahu maka saya berpikir untuk menulisnya disini, kali aja ada teman-teman yang belum tahu tentang bagaimana cara mengubah skala pada open office writer dari inch menjadi skala centimeter (cm)

Baiklah untuk mengubah skala pada open office dari inchi menjadi cm, maka kita klik tools kemudian options kemudian klik di "openoffice.org writter"





Kemudian Inch Di ganti menjadi centimenter seperti terlihat pada gambar dibawah ini :



Jika sudah tekan OK, maka skala open office telah berubah menjadi centimeter (cm).

Demikian tulisan saya tentang cara mengganti sakala inchi menjadi centimenter pada open office writter. Semoga membantu.

1 komentar:

321PULSA Monday, January 07, 2013  

terima kasih, membantu sekali

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP