AYO LIHAT KOLEKSI TAS SELEMPANG BATIK UNIK, LIMITED EDITION HANYA DIPRODUKSI 25 BUAH SAJA. KLIK DISINI !!!!!!!!!!!

Silahkan Tuliskan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel Blog Penghasil Uang

Saturday, February 28, 2009

Susahnya Mengurus Banyak Blog

Blog, sekarang bisa dijadikan sebagai alat pencari uang di internet, Melihat potensi penghasilan dari blog, maka saya sempat mempunyai pikiran seperti ini. Seandainya saja misal dari kumpul blogger satu blog bisa mnghasilkan 15ribu rupiah perbulan, maka jika saya punya 10 blog maka saya bisa mendapatkan uang dari blog adalah 15 ribu kali 10 yaitu 150 ribu rupiah, itu baru 10 blog, gimana kalau kita punya 100 blog, ditambah lagi kita bisa dapat link dari blog blog yang kita buat tadi. Tapi pada kenyataannya bagi saya sangat sulit mengurus blog - blog tersebut karena banyaknya jumlahnya.

Dimana kesulitannya, kesulitan pertama yang saya alami adalah saya jadi kesulitan membuat postingan untuk blog blog tersebut. Lha wong saya aja punya satu blog aja gak bisa memberikan artikel yang berkelas apa lagi mau buat seratus blog. Hehehehe apalagi blog blog tersebut baru saya buat, jadi harus nebgusahakan terindeks google dan mencari keyword yang kecil saingannya wakakakaka, kecil saingannya aja belum tentu bisa nangkring di posisi pertama google search engine :p

Setelah saya pikir - pikir ternyata memang menoptimalkan pendapatan dari satu blog yang kita punyai ditambah dengan beberapa blog lagi malah lebih membuat saya enak dalam memperhatikan postingan blog - blog saya. padahal sampai sekarang saya tidak tahu apakah orang - orang yang tanpa sengaja masuk ke blog saya ini menyukai postingan saya atau malah ngeliat juduknya aja udah langsung kabur hehehehe, kalokaburnya dari iklan yang ada di blog saya si saya malah seneng, tapi kalo kaburnya sambil membawa kekesalan di hati karena sudah masuk ke blog saya ini, saya kan yang jadi gak enak ati bener gak.

Untuk memaksimalkan pendapatan blog, maka pertama yang harus kita lakukan adalah agar kita bisa membawa pengunjung sebanyak banyaknya ke blog kita, dan ini pernah saya tulis dalam postingan saya berjudul Menarik Banyak Pengunjung ke Blog, Peluang Besar Publisher. Tapi ternyata susah juga untuk menari banyak pengunjung di blog. saya sempat menuliskan begitu susahnya menarik banyak pengunjung ke blog pada tulisan saya Susahnya Menarik banyak Pengunjung Ke Blog. Jika Anda sudah melewati tahapan ini pun, dalam arti Blog anda sudah punya banyak pengunjung, maka langkah selanjutnya yang mengkin tidak kalah susahnya atau malah jauh lebih susah adalah bagaimana pengunjung tersebut bisa anda buat untukmengeklik ads yang ada pada blog Anda. Nah hayo..... kalo saya si ini lagi mempelajari hal itu. Minta doanya ya. terima kasih dah membaca postingan saya ini.

2 comments:

  1. Betul bro...

    memanage banyak blog memang sangat sulit untuk kita yang baru ini (termasuk saya), apalagi kalau tujuan kita hanya untuk nyari uang...

    mungkin ada baiknya fokus dulu ke satu blog, tingkatkan traffic dan kualitas kita baru kita bikin blog lainnya...

    salam kenal...

    ReplyDelete
  2. hooo oh,,,puyeng mikiranya cuape msh blm nemu nih cara ngelola banyak blog,,,

    ReplyDelete

Komentar Terbaru