Sunday, February 15, 2009

Melupakan Tentang Mencari Uang di Internet

Sejenak beberapa saat yang lalu saya melupakan tentang mencari uang dari internet. karena jika dilihat maka malah justru kebanyakan page yang sering di lihat ( karena beluum pasti dibaca ) oleh pengunjung blog ini adalah postingan saya yang berjudul Contoh Ucapan Sms Ulang Tahun dan Sms Ucapan selamat malam, so sweet.

Kenapa bisa demikian, bukankah nama blog ini adalah Blog Penghasil uang, harusnya bukankah blog ini membahas tentang bagai mana cara mencari uang di internet, atau cara mencari uang dari blog. Hahahaha.... gak tau lah saya...

Tadinya postingan saya yang berjudul sms slamat malam, so sweet adalah sebagai curahan hati saya ketika saya merasa kehilangan orang yang tadinya amat saya sayangi hehehe, dan untungnya saya tidak menulis nama siapa orang tersebut. Hehehe...

dan sekarang saya sedanag berkosentrasi mempelajari bisnis Ptc, eh udah pada tahu kan kalo ada kontes SEO dengan bidikan target key woardnya " Kampanye damai pemilu indonesia 2009 " bukan ? tepat banget ni kan sebentar lagi bangsa kita ni akan menghadapi pemilu bukan ? lha makanya kontes tentang kampanye damai pemilu Indonesia 2009 ini sangat tepat banget di dalam membantu pemerintah agar terlaksananya pemilu dengan damai dan aman. okeh, Maju terus Indonesiaku :)

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...