Wednesday, February 25, 2009

Kesalahan Saya Memahami Bisnis Affiliate

Untuk Mencari uang di Internet, kita bisa menggunakan banyak cara untuk mencari uang di internet ini. Salah satunya adalah dengan gabung di Bisnis Affiliate. Disini saya ingin menceritakan kesalahan pemahaman saya terhadap bisnis affiliate ini.

Dulu saya mengira bahwa yang namanya bisnis affiliate adalah bisnis online dimana para member harus mengajak orang untuk gabung pada bisnis affiliate itu, tetapi setelah saya mempelajari tentang apa itu bisnis affiliate online, dan berbrowsing serta serrching di internet mencari apa t o sebenarnya bisnis affiliate itu, akhirnya saya menemukan pemahaman baru, bahwa ternyata bisnis affiliate adalah sebuah bisnis online yang memberikan kesempatan orang yang tidak punya product untuk bisa menjualkan product orang lain, dan jika dia bisa menjual sebuah product maka dia akan mendapatkan uang dari si pembuat product. Hehehehe bingung gak ???

Silahkan cari sendiri contoh - contoh bisnis affiliate di internet, karena sangat banyak bisnis affiliate online yang dapat anda gunakan untuk mencari keberuntungan di internet ( mendapat uang di internet ).

Jika Anda sama seperti saya, orang yang baru belajar bisnis online di internet, saya ajak Anda untu belajar bareng menjalanka sebuah bisnis online gratis yang berpotensi memberikan kita pendapatan sampai 200 JUTAAN. Tapi tunggu dulu, gak segampan itu Mas, Mbak, Om, Tante, hehehehe susah bener, tapi karena gratis gak ada salahnya di coba, dan ternyata dengan bergabung dibisnis ini, saya memiliki akses untuk donwload gratis ebok seputar sukses mencari uang di internet. Hehehehe nah gimana ?? meski kita gak dapat duitnya kan kita bisa download ebook ebooknya gratis hehehehe, kalau tertarik silahkan bisa di baca pada postinganku yang berjudul Yang Gratis Tidak Hanya Download MP3 aja oe

1 comment:

  1. Hello! How are you?
    You can download stylish modern skin for your winamp player in our website!

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...