Monday, February 23, 2009

Hubungan Insulin Dan Diabetes - Pembuatan Insulin

Jika saya mendengar kata - kata insulin, entah kenapa kata insulin itu membuat saya berpikir tentang penyakit diabetes, ya diabetes militus, penyakit gula yang disebabkan karena pankreas tidak bisa memproduksi insulin dalam jumlah yang cukup. Sebetule apa to hubungan insulin dengan diabetes militus itu ... ?

Untuk mengobati rasa penasaranku tentang hubungan diabetes militus dan hormon insulin maka saya langsung ajah tnya om google menggunakan kata kunci fungsi dari pada hormon insulin dalam tubuh kita. eh banyak juga ya yang membahas tentang hormon insulin, penyakit diabetes militus dan pembuatan insulin buatan. Buat yang pengen tahu apa to sebenarnya hormon insulinitu, terus fungsi hormon insulin itu untuk apa, ni aku punya link nya, soale disana lengkap banget di tulis tetang hormon insulin. Berhubung aku lagi setengah malas untuk membaca, maka yang pengen tahu tentang insulin, manfaat insulin dan seluk beluk insulin silahkan klik Disini untuk mendapatkan jawaban seputar insulin.

Terus Apa dunk hubungan insulin dengan diabetes militus, nah pertanyaan bagus tu, untuk mendapat jawabannya, saya sediakan link yag menuju ke web site nya MEDICASTORE, KLIK AJA DISINI


Gmana, masih penasaran dengn insulin dan diabetes ??? maaf ya saya tidak bisa memberikan keteranganlangsung tentang diabetes militus dan insulin, karena keduanya itu bukan merupakan ilmu yang saya kuasai, saya hanya bisa menyediakan link - link menuju ke web nya para pakar yang bisa membahas tentang hormon insulin dan diabetes militus ( penyakit gula )

Sedang untuk pembuatan hormon insulin, ni ada lin nya... silahkan kalian kunjungi aja DISINI

Semoga Link - link tadi yang menuju ke web web yang membahas tantang hormon insulin dan diabetes dapat membantu kalian. Aku titip salam ajah buat yang punya web ya, sapa tau setelah tahu saya memberikan lin ke web mereka, mereka mau memberikan link balik hahahaha ngarep banget ya. Ya udah, makasih ya buat yang dah mampir disini. salam sukses selalu.

2 comments:

  1. NI DIA SOLUSI SEHAT DGN AIR SEHAT
    “Ini dia solusi penyembuhan dan pencegahan bermacam penyakit, tanpa obat, tanpa suntik, tanpa operasi, tanpa bahan Kimia, tanpa bahan pengawet, baik sekali untuk kesehatan jantung, ginjal, paru-paru, lever, pankreas, lambung dan organ tubuh lainya. Aman bagi segala usia, tidak ada efek samping”.
    Untuk solusi hidup lebih sehat, saat ini sudah diproduksi air murni dengan kadar meneral anorganik rendah dan memiliki kandungan oksigen yang tinggi, yang mampu dan dapat dijadikan alternatif pilihan untuk HIDUP LEBIH SEHAT.
    Mulailah hari ini hidup sehat dengan mengganti konsumsi minum anda sehari-hari dengan OXY Drink Water, yang merupakan air murni beroksigen tinggi yang dapat dijadikan alternatif pemeliharaan kesehatan, mempercepat proses penyembuhan berbagai penyakit, juga mampu meningkatkan energi tubuh bagi pria dan wanita. Cukup 2 botol (388 ml)per hari pagi hari bangun tidur, dan malam hari menjelang tidur ketika perut dalam keadaan kosong.
    Jauhkan anda dari rokok yang mempunyai kandungan tar dan nicotine tinggi yang jika dikonsumsi dalam jangka panjang akan meracuni organ tubuh anda.
    Terima kasih.
    Omyosa : 08159927152

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...