Masukan email Untuk Berlangganan Artikel Blog Ini

Cari Artikel Bahasa Jawa Tentang Kebudayaan ?

Thursday, February 26, 2009

 Tadi siang saya di mintain tolong mencarikan artikel budaya jawa, tapi yang pakai bahasa jawa. Hehehehe saya sempat kesulitan, karena jarang para blogger menggunakan boso jowo dalam menuliskan artikelnya tentang budaya jawa. Lama saya hunting artikel bahasa jawa menggunakan google search. Tidak ketemu juga, kalo nemu juga artikelnya bahasanya indonesia bukan boso jowo.

Setelah cukup lama mencari artikel budaya jawa yang menggunakan boso jowo, akhirnya nemu juga, dan cukup lengkap hehehehe. yaitu di blognya jaya baya. Gak tau juga blog ini ada hu bungannya dengan salah satu majalah yang nguri uri kabudayan jawa yang cukup terkenal itu apa tidak. Buat yang cari kumpulan artikel kebudayaan jawa tapi dengan boso jowo, maka Anda bisa langsung meluncur ke blog Jaya baya 

Setelah Anda masuk ke blog nya Jaya Baya yang artikelnya menggunakan bahasa jawa ( boso jowo ) tersebut maka Anda bisa memanfaatkan fasilitas search yang ada di bawah, masukkan kata kuncinya untuk mencari artikel boso jowo tentang budaya jawa, misal keirs, temanten, tapi yang bawah di klik dulu di jaya-baya.blogspot.com agar pencarian terfokus pada isi blog jaya baya tersebut.

Wah makasih banget buat yang buat blog Jaya Baya sehingga buat saya dan teman - teman yang butuh artikel artikel dalam boso jowo khususnya mengenai budaya jawa jadi sangatterbantu. Jadi buat yang nyari kumpulan artikel boso jowo baik tentang budaya budaya jawa ataupun artiel sehari - hari ber boso jowo, dapat langsung aja ke ke blog Jaya baya.

Hahahahaha kadang - kadang aku aneh juga ma diriku, wong jowo kok gak iso boso jowo. yen boso jowo ngoko si aku iso, tapi yen boso jowone krama inggil waduh kudu mikir mikir sik opo yo artine. Hehehehe ngono kok aku ngakune wong jowo yo.

Oh ya buat yang mencari majalah berbahasa jawa anda bisa menemukan majalahnya, cari aja majalah Jaya Baya atau Majalah Panjebar Semangat, silahkan berlangganan dari toko toko majalah kesayangan Anda. Majalahnya berbahasa jawa bagus banget untuk mengenalkan budaya jawa ama anak anak kita, trus sekalian kita juga nguri - uri kabudayan Jawa. Okeh... salam hangat dari sayah untuk keluarga Anda hehehehehehe. sukses Selalu Untuk Anda.

UPDATE : Karena blog yang dimaksud sudah berubah, buat yang mencari artikel bahasa jawa, ini ada link baru untuk menemukan artikel jawa, Silahkan KLIK DISINI   dan DISINI

Mungkin Anda tertarik membaca artikel saya yang lain juga, Blog ini adalah salah satu cara yang sedang saya praktekan dalam mencari uang di Internet, Karena Internet merupakan ladang basah buat cari rupiah dan dollar. Mau coba ????? Buktikan Ajah

7 komentar:

Photo Digital Pengantin Tuesday, May 12, 2009  

Orak ngerti jawa language mas

Cari Uang di Internet Tuesday, July 28, 2009  

siiip budaya di kolaborasikan dengan blog,,, diinternet,,,,,hehe,,,siip bangt postingannya

salam kenal

Ahmad Fikri

pencari cara sukses adsense Tuesday, July 28, 2009  

@poto Pengantin : Blogna kok lum di update hehehe
@fikri : semoga sukses bisnis internetnya mas

ukara jawa Saturday, November 27, 2010  

tiwas mubeng-mubeng mas, weee... lagi kepanggeh seratane panjenengan...

Matur Thenkyu...

pencari cara sukses adsense Saturday, November 27, 2010  

@ukara jawa : ngapunten mas, alamate kok sajakipun sampun benten, di pun wucali teng wikipedia jawi mawon mas

Anonymous Tuesday, September 13, 2011  

katanya klik disini,ternyata stelah di klik kox ga bisa,...gmn seeeech?

pencari cara sukses adsense Wednesday, September 14, 2011  

maaf, blognya dalam link yang di tuju sudah berganti tema, artikel ini dibuat tahun 2009 jadi 3 tahun sudah lalu :)

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP