Monday, December 29, 2008

Apa kau Merindukanku ?

Apa kau merindukanku ?
Hehehe.. Jangan jawab ia, karena disini aku sedang tertawa.
Atau mungkin kamu menunggu sms sms ku ? Yang dulu hampir beberapa menit berselang selalu menanyakan kabarmu ?
Owh tidak... Jangan kau jawab ia, karena disini aku sedang tertawa.

Atau kamu malahan tidak hanya merindukan smsku saja, tapi kamu telah sampai dalam tingkatan kangen mendengar suaraku ?
Hehehe.. Jangan jawab ia, karena aku disini sedang tertawa.

Ya, tertawa.. Hahahahaha...
Aku tertawa... Dan aku tidak tahu kenapa aku tertawa...,

Hanya orang gila yang tertawa tanpa sebab.
Dan kamu.., dan kamu... Sudah membuatku hampir gila.

Datanglah kemari sayang,.. Ayo sayang...
Kita bernyanyi seperti waktu dulu... Kita menari...

Goyangkan pinggulmu lebih cepat..
Gelengkan kepalamu kekanan dan kekiri...
Seperti waktu dulu.. Meski aku hanya terbaring menonton indahnya tarianmu.

Datanglah kemari sayang.. Ayolah kemari...
Ungkapkan rasa rindumu padaku,
Ungkapkan getaran tubuhmu padaku...

Maafkan aku yang telah menyiksamu dengan tumpukan rindumu...
Maafkan aku...
Karena disini... aku juga merindukanmu....

Nb : puisi kangen dan rinduku untuk orang yang merindukan ku

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...