Friday, November 21, 2008

Mencari Uang Tidak Harus Kerja Keras

Mungkinkah ada cara agar dapat uang tanpa kerja ? Untuk kebanyakan orang pasti berpikir bahwa cara untuk dapat uang ya harus kerja dulu, baru kita bisa dapat duit, tetapi benarkah tidak ada cara agar kita bisa dapat uang tanpa bekerja ?

Hohoho.. Memang ada banyak cara untuk mendapatkan uang. Ada 2 pendapat tentang cara kita kerja untuk mendapatkan uang. 1. Kita bekerja untuk uang.2. Uang yang bekerja untuk kita.
Kita bekerja untuk uang, maksudnya bahwa kita harus kerja dulu baru dapat uang. Sedang uang yang bekerja untuk kita, adalah cara kita untuk mendapatkan uang tanpa kerja. Karena uang itu sendiri yang akan menghasilkan uang lain untuk kita (bukan rentenir lho ya).
Jadi cara mendapat uang tanpa kerja itu emang ada, tapi... kalau kita sudah punya aset yang sudah berjalan sukses mendatangkan uang pada kita tanpa kita harus bekerja lagi. Aset adalah segala sesuatu yang bisa menghasilkan uang untuk kita. Aset tidak harus deposit dibank atau perusahaan atau juga tanah. Percayakah anada, sebuah Blog di internetpun bisa kok menjadi aset ? Bahkan ada banyak orang yang telah menggunakan cara ini untuk mendapatkan uang. Termasuk saya.

Jadi kesimpulannya tentang cara untuk dapat uang tanpa kerja itu bisa, yaitu dengan cara mempunyai aset yang sudah berjalan bagus, sehingga kita bisa mendapatkan uang dari aset tersebut tanpa kita harus kerja lagi. Tapi perlu di ingat, untuk dapat menikmati cara mendapat uang tanpa kerja itu biasanya justru membutuhkan cara kerja yang lebih keras diawal awal membangun aset.

Jika anda ingin merasakan cara dapat uang tanpa harus kerja, anda bisa memulai dengan berlatih bisnis online di Internet. Ciptakan bisnis online anda , nikmati prosesnya hingga anda sampai titik dimana bisnis online anda akan membuat anda mendapat uang tanpa kerja lagi. Tetapi saya tekankan bahwa untuk membuat kita berhasil dengan aset kita sehingga kita tidak perlu kerja lagi untuk mendapatkan uang, dibutuhkan cara kerja awal yang lebih keras sebelum kita menikmati hasilnya. Good luck

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...